Rabu, 13 April 2016

Come Back to Blogpot

KEMBALI nya AKUN LAMA BLOGSPOT ku


Yeeeiiy.. Yippiii.. akhirnya akun blogspot ku ketemu nih..
Terakhir aku nge post sekitar tahun 2013 mungkin ya
aku sudah lupa, itu pun cuman ada 2 post yang gakjelas banget
Nama nya juga ABG yaaa, Anak Baru Gaul
dulu buat blogspot untuk "Nduwe Nduwe an" aja, biar keliatan gaya
Hahahahaha :D

Ceritanya nih, aku cuman ingat nama blogspot ku yaitu
"Sie Alvie Wanna Be Share"
Aku search pake google tuh, eeeh ternyata masih ada
Terus aku klik masuk "Pojok kanan atas" - Login pake gmail
Taraaaaaaa - Sekarang "Tepat sekarang jam 10:46 tgl 13 april 2015" sudah bisa dibuka

LUPA PASSWORD??
1. Saat login klik aja lupa password
2. Pihak blogger akan mengirim Verifikasi ke email kamu
3. ikutin aja langkahnya dan FINISH


Best Regards,
Sie Alvie

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
The blog is genuinely impressive in all aspects.
Good job
raja poker

Sie Alvie mengatakan...

Thanks,